Brilio.net - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi papan atas Tanah Air yang telah berkarier selama puluhan tahun. Penyanyi berusia 50 tahun ini juga merupakan seorang ibu dari dua anak. Yuni Shara diketahui pernah menikah dengan Henry Siahaan, namun pernikahan keduanya kandas usai empat tahun menjalin rumah tangga.

Dari pernikahan tersebut, Yuni Shara dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Yuni pun dikenal dekat dengan anak-anaknya. Bahkan, tak sedikit yang memuji jika Yuni Shara dan anak-anaknya justru terlihat bak kakak beradik.

"Nemenin anak lanang ikhtiar di Jogja," tulis Yuni Shara melalui Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Yuni Shara diketahui tengah mendampingi anak bungsunya untuk mengikuti tes masuk salah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Saat berpose bareng sang buah hati, Yuni pun dipuji bak kakak dan adik.

"Mbak yu udah kayak kakak sama adik," tulis @afrili191.

Kira-kira seperti apa potret saat Yuni Shara mendampingi anak bungsunya di Yogyakarta? Nah daripada penasaran, yuk simak 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @yunishara36, Rabu (21/6).