Brilio.net - Yuni Shara dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus selebriti Tanah Air yang pesonanya tak pudar sejak dulu. Bahkan kini penyanyi berusia 50 tahun tersebut masih tampil singset bak ABG. Paras cantiknya juga seolah tak luntur dan semakin terlihat awet muda meski telah menginjak usia kepala lima.

Tak hanya penampilannya yang kerap mencuri perhatian. Namun, kehidupan pribadi dan kisah asmaranya juga tak lepas dari sorotan publik. Ia diketahui pernah menikah dengan Henry Siahaan, namun pernikahannya hanya bertahan enam tahun. Keduanya resmi bercerai pada 2008.

Sejak saat itu, Yuni Shara menjadi single parent dan membesarkan kedua anaknya sendiri. Yuni Shara pun tampak baik-baik saja menjalani kehidupannya sebagai single parent. Ia pun juga termasuk seleb yang pintar berbisnis, walhasil untuk soal pendapatan pun bukan menjadi masalah. Sukses sebagai pebisnis dan penyanyi, Yuni Shara pun bisa membangun sendiri rumah gedong.

Namun, di balik terlihat bahagia dengan harta melimpah, penyanyi pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu pun mengalami satu titik yang namanya kesepian. Hal ini terungkap dalam satu Podcast yang dipandu oleh Ronald Surya Praja dan Tike Priatnakusumah.

Belakangan, curhatan yang mengalami kesepian mengenai kehidupan pribadinya pun ramai jadi perbincangan di media sosial. Dalam perbincangan itu, Yuni mengaku mulai merasa kesepian. Terlebih saat ini kedua anaknya telah tumbuh dewasa dan mulai memiliki pilihan hidupnya sendiri.

curhat yuni shara merasa kesepian © berbagai sumber

foto: TikTok/@mister.kontos

"Udah mulai aku. Belajar mulai menerima (kesepian). Aku tuh semua aku pelajari. Jadi akting-nya di depan tuh i'm okay. Aku baik-baik aja. Tapi ada kalanya pas aku di kamar kan sendiri," tutur Yuni yang dikutip brilio.net dari TikTok @mister.kontos, Rabu (17/5).