Meski tinggal di hunian yang mewah dan luas, Yuni Shara mengaku kerap merasa kesepian karena sang anak mulai hidup mandiri dan tinggal terpisah darinya.

"Jadi kebayang rumah yang kubikin sebesar itu yang tadinya ada delapan anak yang nginep di situ. Masak rame-rame, kadang malam bikin makanan. Mereka udah nggak ada, pergi. Cello sudah sama papanya," ungkapnya.

Di momen tersebut, Yuni juga mengungkapkan bahwa kini anak bungsunya tinggal bersama sang ayah. Ia mengaku telah berusaha memberikan figur ayah untuk kedua anaknya. Namun, rupanya kedua anaknya tetap membutuhkan sosok ayah sesungguhnya.

Yuni juga menyinggung bahwa ia rela melakukan penerbangan malam usai manggung agar tetap bisa ikut mempersiapkan kebutuhan anak-anaknya di pagi hari.

curhat yuni shara merasa kesepian © berbagai sumber

foto: TikTok/@mister.kontos

"Udah aku paksakan untuk jadi figur bapak, tapi tetap nggak bisa. Jadi figur bapak ini memang kosong, aku nggak bisa paksain. Biasanya kalau pergi ke luar kota kalau ada penerbangan malam aku ambil supaya paginya masih bisa bikin sarapan anak-anak," sambungnya.

Menyikapi rasa kesepian yang dialaminya, Yuni mengaku kini harus belajar menerima dan siap akan hal tersebut.

"Tapi ya itu, pada akhirnya mereka udah gede. Aku harus siap untuk itu. Awalnya itu berat banget. Tapi sekarang sudah mulai bisa karena ujungnya kita pasti sendiri," pungkasnya.

Curhatan Yuni Shara pun menyita perhatian publik. Banyak warganet yang salut dengan perjuangan Yuni Shara saat membesarkan anak-anaknya dan menghadapi rasa kesepian di usia senjanya.

"Salut bgt dgn artis satu ini. Apa pun yg terjadi dia menyikapinya dgn bijak," tulis @tiowesing.

"Mba Yuni adalah wanita hebat," tutur @nassolehah.

"Perjuangan seorang ibu single parent," komentar @ayucintana.

 

@mister.kontos Nyesek bgt denger nya. #yunishara #ronalsurapradja #tikepriatnakusumah #singleparent #singlemom #singlemomlife #wife#husband#family#podcast#rotivimedia #fyp#videoviral Somewhere Only We Know X Everything - FUJI AN