Brilio.net - Kehidupan para selebritis tak lepas dari hujatan warganet yang tak menyukainya. Seperti presenter ternama, Ruben Onsu yang kerap menerima komentar miring soal kehidupannya, baik pribadi maupun keluarganya.

Secara khusus misalnya, Ruben Onsu sering kali mendapat omongan miring soal anak angkatnya, Betrand Peto. Kerap kali kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah dianggap warganet berlebihan. Hal inilah yang membuat Ruben Onsu akhirnya bertindak, tujuannya tentu saja agar pelaku menyadari perbuatannya dan sekaligus memberikan pelajaran padanya.

Hujatan dan hinaan itu ternyata sudah dilayang kan sejak lama, yakni sejak 2021 di media sosial. Tak heran jika kesabaran Ruben sudah habis. Baru-baru ini dia pun melabrak hater tersebut.

Ruben Onsu geram dengan hater © Instagram

Ruben Onsu geram dengan hater
© Instagram/@ruben_onsu

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, suami Sarwendah itu mengatakan jika dirinya sudah bersabar selama kurang lebih dua tahun karena kerap mendapatkan komentar negatif dari orang tersebut. Sampai akhirnya, Ruben memutuskan untuk melabrak hater itu secara blak-blakan.

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dia lakukan, saya diamkan," tulis Ruben Onsu di unggahannya, dikutip brilio.net pada Minggu (14/5).

Siapa sangka jika pesan itu langsung membuat sang pelaku kicep. Warganet itu pun tampak memelas minta maaf kepada Ruben atas ulahnya dan berdalih jika akun Instagram tersebut dimainkan oleh orang lain bukan dirinya.