"Saya minta maaf ya mas Ruben. IG saya lagi dimain sama orang. Minta maaf sebesar-besarnya," balasnya.

Ruben Onsu geram dengan hater © Instagram

Ruben Onsu geram dengan hater
© Instagram/@ruben_onsu

Komentar jahat memang sudah lama diterima Ruben Onsu. Namun kala itu Ruben memilih diam dan tak menggubris. Hanya saja bully-an pelaku tersebut justru semakin parah bahkan menyeret soal ketiga buah hatinya.

Tak tinggal diam dengan aksi hater ini, Ruben Onsu mengaku bila dia sudah mencari tahu identitas sosok di balik akun yang dikenakan. Ruben juga mengaku tak percaya dengan alasan haters terkait akun Instagram yang digunakan oleh orang lain.

"skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org ??," kata Ruben.

Ruben Onsu geram dengan hater © Instagram

Ruben Onsu geram dengan hater
© Instagram/@ruben_onsu

Lebih lanjut, presenter program Brownis itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi tempat tinggal si pemilik akun tersebut. Dia juga berencana mempublikasikan identitas pelaku.

"Wwkwkwkwkkw aku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia," pungkas Ruben.

Kegeraman Ruben Onsu atas kelakuan haters yang mengganggu keluarganya itu turut menjadi perhatian beberapa rekan artis. Kebanyakan mereka mendukung tindakan Ruben untuk memberi peringatan kepaa sang hater.

"Lanjutkan proses jgn kasih maaf," ujar @kikifarrel_

"Kasih pahm ben…emang ngeselin manusia2/oknum2 netizen jahat kaya gini," kata @amingisback

"Selalu begitu. IG di-hack atau dimainin orang. Aku iuga beberapa kali gitu ke orang yang ngatainnya kelewatan sampe ke anak-anak," komentar @duniamanji