Brilio.net - Sarwendah dikenal sebagai salah satu selebriti yang tampil sederhana di keseharian. Istri dari Ruben Onsu ini tampak pede saat kenakan daster. Nggak hanya di rumah, ia bahkan mengenakan outfit tersebut saat berlibur ke Serbia beberapa waktu yang lalu.

Namun siapa sangka, biaya bulanan yang didapatkan ibu asuh Betrand Peto itu tak seperti tampilannya. Hal ini seperti diungkapkan Ruben Onsu di laman YouTube deHakims, yang sontak membuat Irfan Hakim syok mendengar pengakuannya.

Pada awalnya, Irfan Hakim mengonfirmasi tudingan netizen kepada Ruben Onsu mengenai uang belanja bulanannya yang diberikan untuk sang istri. Menurut Irfan, netizen menyebut Ruben hanya memberi jatah bulanan Rp 40 juta padahal pendapatannya sangat banyak.

nominal uang bulanan sarwendah bikin minder © berbagai sumber

foto: YouTube/deHakims Story

"Katanya honor lo gede banget, tapi ngasih bulanan ke istri Rp 40 juta katanya, kata netizen," tanya Irfan Hakim dikutip dari YouTube deHakims, Selasa (20/12).

Menepis tudingan tersebut, ayah Thania Onsu ini menunjukkan bukti transfer uang bulanan untuk sang istri. Jauh lebih besar dari nominal yang disebut netizen, jumlah yang diberikan Ruben Onsu sangat fantastis yakni Rp 200 juta. Nominal ini nyaris seharga rumah tipe 32 yang rata-rata harganya mulai Rp 220an juta.

nominal uang bulanan sarwendah bikin minder © berbagai sumber

foto: YouTube/deHakims Story