Brilio.net - Sarwendah, seleb kelahiran 29 Agustus 1989 naik daun sejak bergabung di grup vokal Cherrybelle. Ia kemudian diberhentikan, dengan pertimbangan usia. Pada 22 Oktober 2013 dirinya resmi mengucap janji suci bersama dengan Ruben Onsu sebagai pasangan Suami Istri.

Dari pernikahannya tersebut mereka dikarunia 2 oang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Beberapa tahun yang lalu pasangan ini mengangkat Bertrand Peto Putra Onsu sebagai anak angkat mereka.

Kini namanya banyak dikenal publik dengan kehidupan keluarga mereka dari The Onsu Family. Kehidupan mereka banyak menjadi sorotan netizen, dari mulai pola asuhnya yang banyak dicontoh publik hingga kebaikan pasangan ini untuk menjadikan Bertrand sebagai anak mereka.

Selain itu banyak kebiasaan Sarwendah yang mulai terkuak selama berumah tangga dengan Ruben Onsu. Salah satunya adalah kebiasaan Sarwendah memiliki persediaan keperluan hidup sehari-hari yang melimpah sehingga mirip seperti toko grosir.

Penasaran seperti apa? Berikut ini brilio.net berhasil merangkun 11 potret gudang persediaan makanan milik Sarwendah yang seperti toko grosir, dilansir dari channel video YouTube milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu @AH pada Kamis(17/11).