Brilio.net - Sarwendah, istri Ruben Onsu selama ini dikenal dengan sikapnya yang sederhana. Padahal, keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal tak pernah kekurangan dalam segi finansial. Meski begitu, Sarwendah kerap melakukan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga dengan tangannya sendiri.

Sarwendah seolah tak malu memamerkan aktivitasnya di media sosial, seperti memasak, mencuci, dan menyetrika pakaian. Baginya sederhana merupakan cara untuk senantiasa bersyukur dan berusaha menjadi yang terbaik.

"Belajar bersyukur disetiap keadaan apapun dan tetap berusaha yang terbaik #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di laman Instagram miliknya.

Seiring dengan keterangan foto tersebut, Sarwendah pun mengunggah beberapa foto kala dirinya mencuci di pinggir sungai dan menyetrika pakaian. Alhasil, apa yang dilakukannya itu menuai banyak pujian dari netizen.

"Panutan ,slalu rendah hati meskipun sudah memiliki segalanya dan bisa membeli apapun sehat trs bunda," tulis akun @sitii_maemun.

"Aku sangat senang melihat kesederhanaan mu walaupun kamu ka ...orang kaya bahkan tajir tapi pribadi kmu tidak pernah menonjolkan semua itu hanya kesederhanaan dan kasih sayang yg kau tampakan ," tulis akun @miranti5385.

"Mirip oshin...masyaAllah mmh nia memang luar biasa...contoh terbaik buatku jg wanita2 hebat lainya..sehat2 mba..aamiin," tulis akun @orivia_olshop.

Berikut lima momen kesederhanaan Sarwendah, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29, Jumat (9/12).