Brilio.net - Jordi Onsu diketahui tengah fokus mengembangkan bisnis di bidang kuliner yang dirintis bersama sang kakak. Belum lama ini dirinya juga melakukan siaran langsung untuk berjualan sekaligus menyapa para penggemarnya di laman TikTok.

Namun, di tengah siaran berlangsung, terdapat salah satu warganet yang melontarkan komentar tak sedap. Komentar tersebut pun dibaca Jordi. Dia tersulut emosi karena komentar tersebut menyorot keluarganya.

"Gue nggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini, gue block langsung," tutur Jordi melalui TikTok @randomjonsu yang dikutip brilio.net pada, Selasa (27/12).

Jordi Onsu murka saat Betrand Peto dihina warganet.

foto: TikTok/@randomjonsu

Dalam tayangan video tersebut, Jordi tampak sedang makan sambil membacakan komentar dari warganet saat siaran langsung. Saat itu, terdapat seorang warganet dengan nama pengguna @NETYJYEN menuliskan komentar yang menyeret nama Betrand Peto.

"Anak pungutnya gak ikut," tulis komentar tersebut. Jordi yang melihat komentar pedas tersebut pun tersulut emosi. Dia membacanya dengan nada tinggi dan memberikan peringatan tegas kepada warganet yang telah menghina keponakannya.

"Gue nggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung. Kalau ngomongin gue nggak apa-apa, tapi kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue," ucapnya.

Bahkan Jordi sempat menantang warganet yang menghina Betrand untuk bertemu.

"Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Entar-entaran deh, yang penting ribut dulu ayok. Nggak bisa sabar gue kalau urusan ponakan. Waktu itu aja ditahan-tahan sama Ayah yang gue lapor ke KPAI," tukas Jordi.

Warganet dukung tindakan Jordi Onsu untuk berikan sanksi tegas.

Banyak warganet yang mendukung Jordi Onsu untuk memberikan sanksi tegas kepada warganet yang menghina keluarganya. Banyak yang mengatakan bahwa komentar tersebut tak seharusnya dilontarkan.

"Ketar-ketir nggak tuh akun @netyjyen," tulis @isnainiastuti.

"Sesayang itu uncle jordi ke onyo," tutur @mazrohappyhasugian.

"Lagian ada-ada aja yah netizen," komentar @mb.jeje06.

"Ajak jumpa fans di kantor polisi uncle," tulis @trianadewi17.

 

@randomjonsu nih yg minta mentahannya wkwk #jordionsu #betrandpetoputraonsu #fyp suara asli - EJO93