Brilio.net - Memiliki segudang kesibukan, syuting dari pagi ke pagi, dan beragam bisnis yang digeluti, membuat kehidupan selebriti identik dengan kemewahan. Mereka mampu membeli barang-barang branded, hunian mewah, dan pergi jalan-jalan ke luar negeri.

Sebagian orang pun penasaran dengan pendapatan para seleb di industri hiburan. Walau tak sedikit yang membocorkan nominal pendapatannya, banyak pula di antara mereka yang tidak mengetahuinya lho. Hal ini dirasakan oleh Ruben Onsu.

Saat berbincang di kanal YouTube deHakims Story milik Irfan Hakim, Ruben mengungkapkan pengalaman ketika dihubungi pihak bank. Mereka menawarkan kepada Ruben agar pindah cabang untuk menyimpan kekayaannya.

Ruben Onsu mengungkapkan, ia cukup kaget saat harus berurusan dengan pihak bank. Pasalnya, ayah tiga anak ini benar-benar lupa memiliki uang ratusan juta rupiah yang disimpan di bank tersebut.

ruben onsu kaget dihubungi pihak bank © YouTube

foto: YouTube/deHakims Story

"Ada ya, uang gue, 'Pak, ini ada uang bapak nyangkut, pokoknya ratusan deh'. Gue nggak tahu, gue punya uang di situ. Ditelpon sama orang bank, 'uang Pak Ruben ada di sini, nggak mau dipindahin aja ke cabang ini? Mungkin Pak Ruben lebih dekat," ujarnya, dilansir brilio.net pada Selasa (27/12).