Meski pihak bank telah menghubunginya, Ruben tak lantas percaya begitu saja. Ia tampak kebingungan dengan pernyataan dari pihak bank. Kendati demikian, ia tetap menandatangani pemindahan ke cabang terdekat lantaran tercatut namanya.

"Uang apa ya? Ya, gue yang punya duit, gue tanda tangan. Tapi, itu duit apa, ya? Gue nggak paham," tutur presenter Brownies tersebut.

Suami Sarwendah ini mengaku sering lupa isi ATM-nya dengan uang berjumlah fantastis. Bahkan, ia tak menyadari uang yang sudah dikumpulkan berasal dari pekerjaan yang mana.

ruben onsu kaget dihubungi pihak bank © YouTube

foto: YouTube/deHakims Story

"(Uang) dari jaman kapan ya ini? Jadi gue gini, 'karena ini rezeki, nggak perlu dicari tahu'. Daripada dicari tahu, tahunya nyasar. Jadi, nggak usah dicari tahu," terangnya.

Terlepas dari hal itu, kakak dari Jordi Onsu ini menyebut tidak memiliki banyak aset yang disimpan di rumah. Sehingga, ia tak merasa khawatir bila rumahnya mengalami kerampokan.

"Kalau rumah gue dirampok, gue mah nggak modal harta. Harta gue di rumah cuma TV. Lo ambil Wifi, tuh. Kalau ada brankas di salah satu bank meledak, itu baru gue panik," pungkasnya.