Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kabar burung mengenai isu perselingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry, tersebar di media sosial. Irwan Mussry dituduh berselingkuh dengan Yuni Shara. Kabar tersebut segera ditanggapi oleh Yuni Shara.


Penyanyi berusia 51 tahun tersebut membuat klarifikasi lewat media sosial Instagramnya. Yuni mengaku geram dengan kabar hoaks yang tersebar tersebut.

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita.Kalaupun tidak suka yaaa..sah" saja atau boleh" saja... , asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," tegas Yuni Shara, dikutip brilio.net pada Jumat (16/6).

Yuni Shara dituduh selingkuhan Irwan Mussry © berbagai sumber

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni merasa terganggu dengan berita tersebut, menyatakan akan menindak tegas pelakunya. Ia meminta para pelaku segera menurunkan kabar hoaks itu sebelum dihubungi oleh pendamping hukumnya.

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu. Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," tegasnya.