Brilio.net - Sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta, nama Dian Sastrowardoyo semakin meroket di industri hiburan Tanah Air. Namun tak hanya aktingnya yang mendapat perhatian, rumah mewah Dian Sastro juga ikut menjadi sorotan publik.

Rumah Dian Sastro yang ditinggali bersama keluarganya memiliki desain interior dan furniture custom yang amat cantik. Lewat akun Instagram @biasalahanakmuda, pemeran Aruna dalam film Aruna dan Lidahnya ini memperlihatkan setiap sudut yang bakal bikin kamu nggak rela kedip mata.

Dari banyaknya ruangan yang ada di rumah Dian, bagian dapurnya justru bikin salah fokus nih. Meski punya perabotan mewah nan mahal, siapa sangka Dian Sastro memiliki kebiasaan sama seperti emak-emak pada umumnya.

Daripada penasaran, yuk intip penampakan hunian Dian Sastro yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @biasalahanakmuda pada Jumat (12/1).

1. Sebelum memasuki kediaman Dian Sastro, tampak sebuah pintu depan besar yang didominasi dengan warna hitam. Gaya pintu ini menyerupai gaya Art Nouveau yang sangat khas.

 

 

penampakan hunian Dian Sastro © Instagram