Brilio.net - Serial Gadis Kretek sukses mendulang popularitas berkat cerita luar biasa yang dibawakan oleh aktor-aktor Tanah Air papan atas. Bicara soal Gadis Kretek, maka tak lepas dari sosok tokoh utama bernama Dasiyah atau Jeng Yah. Wanita yang memiliki mimpi menjadi peracik saus, dan membangun bisnis Kretek milik bapaknya jadi lebih maju.

Bukan cuma alur yang bikin serial ini laris manis, karakter dan penampilan Dasiyah di sepanjang scene membuat masyarakat terpanah. Thanks to Dian Sastro yang mampu membawakan peran Jeng Yah seperti nyata, tokoh ini pun jadi favorit banyak orang. Baik karena karakter atau sifat Jeng Yah maupun penampilannya di dalam serial.

Oleh karena itu, setelah muncul serial ini, banyak orang-orang kemudian terinspirasi oleh Jeng Yah, misalnya saja pria yang satu ini. Menjadi beauty influencer sejak lama, Azka Tegar menirukan gaya makeup Jeng Yah di serial Gadis Kretek. Brilio.net menghimpun dari TikTok @azkhategar391, berikut ini potret lengkapnya, Kamis (23/11).

makeup dasiyah gadis kretek © TikTok

Azka tegar recreate makeup Dasiyah di Gadis Kretek
TikTok/@azkhategar391

Azka Tegar yang memiliki 10.3 juta follower di TikTok bukan pemain baru di dunia makeup. Dia sudah banyak membuat karya makeup dengan berbagai macam tema. Nah, baru-baru ini Azka Tegar menunjukkan kebolehannya dengan membuat makeup spesial Gadis Kretek.