Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi mempelai maupun keluarga kedua belah pihak. Menjelang pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar acara berjalan dengan lancar. Seperti menentukan konsep pernikahan, ketering, tempat pernikahan, dekorasi, baju pengantin, memilih MUA sesuai keinginan, dan masih banyak lainnya.

Jika berbicara mengenai baju pengantin, makeup dan MUA, tentunya ini sudah menjadi satu paket. Di mana mempelai menentukan pakaian apa yang akan dikenakan, kemudian meminta MUA untuk meriasnya sesuai keinginan. Selama proses ini berlangsung, komunikasi antara pengantin dan MUA harus berjalan dengan baik. Pasalnya, dalam sebuah pernikahan, pengantin dan MUA memiliki harapan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, penting bagi keduanya untuk saling berkomunikasi dan mencapai kesepakatan yang memuaskan.

Pengantin dan MUA harus saling memahami kebutuhan satu sama lain dan bersedia untuk mengalah dalam beberapa hal. Dengan begitu, keduanya dapat mencapai kesepakatan yang baik dan menjalani persiapan pernikahan dengan lancar.

Belakangan, sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kesabaran MUA menghadapi pengantin yang tiba-tiba mengalami hal tak terduga menjelang akad. Meski cukup merepotkan, MUA tampak sabar. Dilansir brilio.net dari TikTok TikTok @kaka_rias, Jumat (17/11).

Dalam unggahan itu terlihat tiga orang wanita dengan pakaian serba hitam. Merek tampak sibuk membuka satu persatu pakaian yang sudah dikenakan si pengantin. Alasannya, si pengantin tiba-tiba saja ingin buang hajat. Mau tidak mau, MUA pun harus membuka pakaian si pengantin yang padahal sudah rapi. Usai melepaskan pakaian pengantinnya, wanita itu langsung ngacir ke belakang. Saking kebeletnya.

IB: pengantin pengen buang hajat © TikTok

IB: pengantin pengen buang hajat
TikTok/@kaka_rias

"Ketika akad sudah mau mulai, pengantin malah kebelet BAB," tulis keterangan video tersebut.