Brilio.net - Setiap pengantin pasti ingin hari pernikahannya berjalan lancar tanpa kendala. Bagaimana tidak, pernikahan merupakan momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Maka dari itu, acara tersebut dipersiapkan secara maksimal dengan menggandeng vendor-vendor terbaik.

Dengan begitu, tak sedikit calon pengantin yang memilih vendor dengan harga mahal. Diharapkan, harga yang dikeluarkan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Salah satunya yang cukup krusial adalah makeup artist atau MUA.

Pengantin wanita pasti menginginkan penampilannya cantik di hari pernikahannya. Dengan demikian, pengantin akan menyewa MUA untuk merias mereka menjadi ratu untuk sehari. Malangnya tak semua yang direncanakan berjalan dengan baik.

makeup 25 juta hasil jelek © 2023 brilio.net

mfoto: TikTok/@ghaziyah_n

Bukannya jadi cantik, ada MUA malah membuat penampilan pengantin tampak buruk, lho. Hal ini dialami oleh pemilik akun TikTok @ghaziyah_n. MUA yang disewanya tidak memenuhi impian pengantin jadi cantik alias jauh dari ekspektasi.

Padahal @ghaziyah_n ini sudah membayar mahal untuk menyewanya. Diketahui, ia membayar Rp 25 juta untuk makeup sekaligus attire atau busananya. Namun, alih-alih simple soft riasannya justru seperti badut.