"Jangan ajari aku sabar, aku pernah bayar 25 JT untuk makeup nikahan dan ini hasilnya. Saya request makeup simple soft tapi ko malah jadi sofo iki?" keluhnya, dikutip brilio.net pada Senin (25/9).

makeup 25 juta hasil jelek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

Dengan makeup tersebut, ia berusaha untuk tetap senang meski hatinya sedih. Saat itu, ia mengundang 1500 orang tamu. "Aku ngundang 1500 orang, aku lebih makanannya 2500. Harus tetap happy kiyowo di depan orang banyak," ungkapnya.

Ia menjelaskan jika MUA yang mendandaninya sudah berusia 50 tahun ke atas. Ia berpikir seharusnya dengan jam terbang yang tinggi hasilnya tidak perlu diragukan. Padahal MUA sudah mulai memulai kariernya sejak usia 18 tahun.

"MUA aku sudah berumur 50 tahun ke atas dan jam terbangnya sudah TDK diragukan lagi, beliau memulai karirnya dari umur 18 THN kurang lebih."

makeup 25 juta hasil jelek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ghaziyah_n

Sebelumnya, ia mendapatkan rekomendasi dari orang lain untuk menggunakan jasa MUA. Padahal, MUA tersebut sudah sering disewa untuk acara-acara pernikahan TNI dan Polri. Namun, bukannya makeup yang sesuai dengan keinginannya, ia malah tampil dengan makeup zonk.

"Bahkan aku direkomendasikan pakai jasa beliau karna sering makeup ke acara nikahan TNI dan Polri. Alih-alih ingin tampil simpel namun kini harus tampil seperti ini," keluhnya.

Video tersebut viral di TikTok dan telah ditonton 8,6 juta kali. Warganet menyatakan keprihatinannya kepada pengantin wanita. Mereka bahkan tidak percaya dengan harga Rp 25 juta makeup yang dihasilkan seperti itu.

"Jam terbang udh banyak tp lebih baik milih mua jaman skrg si kalo aku. karna mua dulu jrng ada yg mau ngembangin bakatny jarang ada yg mau belajar lg," kata @noviapngst.

"Sama kaya kakakuuu, sabar aja ya mbaaakkk," kata @viasndraaa.

"Belum tentu mua usia 50th jam terbangnya full terus, lihat aja sekarang banyak mua masih 25th an jam terbangnya full karna dia selalu upgrade skill," kata @scsiwyr.

"10 juta make up dekor udh bagus ko simple tp bagus," kata @nengdisa21.

"Samaaaaa banget kayak akuuuu, maluuuu banget anjir mana temen2 pada dateng. Request simple sederhana malah jadi kayak auuuuuuu," kata @aysakhii.

@ghaziyah_n Innallaha Ma Ashobirin : Allah Bersama Orang yg Sabar, #weddingvibes #makeupwedding #makeuptransformation #weddingday #makeupchallenge Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar