Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan dapat berlangsung sekali seumur hidup. Untuk itulah, pernikahan harus dipersiapkan secara matang. Mulai dari venue, catering, dekorasi, MUA, hingga berbagai vendor lainnya.

Selain itu, saat hari pernikahanmu tentu kamu berharap orang-orang terkasih datang merayakannya. Kamu pasti akan mengundang saudara terdekat, sahabat, hingga teman-teman dekatmu. Kehadiran orang tua juga tak kalah penting, karena restu mereka merupakan hal pertama yang harus kamu dapatkan saat menikah.

Biasanya, orang tua hadir sebagai pendamping anak-anaknya saat menikah. Kebahagiaan mereka saat menyaksikan anak menikah menjadi hal yang juga membahagiakan. Namun, takdir hidup dan kematian hanya Tuhan yang tahu. 

pengantin tetap tegar tampil cantik setelah ibu meninggal © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@helysmuajember

Seorang mempelai wanita ini harus kehilangan ibunya di hari pernikahannya. Akun TikTok @helysmuajember yang merupakan MUA pengantin membagikan momen ketika pengantin wanita itu menangis. Mempelai itu terlihat lemah dan tengah dipeluk oleh salah seorang keluarganya.

"Ibu pengantin cewek meninggal pas acara wedding, semoga diampuni segala dosa & diterima semua amal ibadahnya," ucap @helysmuajember, dikutip brilio.net pada Sabtu (7/10).