Brilio.net - Hari pernikahan menjadi salah satu hari yang paling ditunggu bagi para calon pengantin. Maka tak heran kalau biasanya para pengantin mempersiapkan acara tersebut dengan matang. Mulai dari menentukan tanggal, lokasi, dekorasi, catering, hingga riasan dan busana yang akan dikenakan di momen tersebut.

Hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan pengantin satu ini. Meski sudah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, rupanya musibah tak terduga dialaminya saat tiba di hari pernikahan. Acara pernikahan yang diimpikannya berubah menjadi momen pilu yang membuat nyesek karena lokasi acara pernikahan dipenuhi oleh lalat.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @apat13243, Rabu (30/8), pengantin wanita ini membagikan cerita pernikahannya yang jauh dari kata sempurna.

curhat pilu pengantin lokasi pernikahannya dipenuhi lalat © berbagai sumber

foto: TikTok/@apat13243

"Aku tidak bermaksud menyalahkan satu pihak, tapi dengan postingan ini setidaknya aku bisa lebih ikhlas dengan semua yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Padahal di sini aku banyak dirugikan. Bahkan untuk mengadakan pesta orang tuaku juga berusaha keras mengumpulkan uang, tapi akhirnya semuanya mengecewakan," tulisnya melalui keterangan TikTok.