Brilio.net - Kondisi yang memprihatinkan harus dialami pasangan suami istri Ngadenin (63) dan Nurhidayati (54). Keduanya adalah pasangan lansia yang beralamat di Jalan Raya Jatiwaringin, RT 03/04 Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pasangan tersebut sehari-hari mengalami kesulitan akses keluar masuk ke kediamannya. Hal ini dikarenakan akses jalan menuju rumah mereka sudah tertutup tembok hotel.

penampakan rumah lansia di Bekasi tertutup bangunan hotel Berbagai sumber

foto: liputan6.com

Dilansir brilio.net dari kanal Youtube ALE Coward, Selasa (11/7), terekam beberapa penampakan rumahnya yang kini terkurung oleh tembok hotel setinggi 15 meter. yang bikin ngenes, akses jalan satu-satunya yang bisa dilalui Ngadenin ke rumahnya, yakni melalui saluran got. Saluran parit sepanjang 60 meter dan lebar 2 meter itu ia biasa lalui memakai sepatu boot.

Lantaran kondisi jalan yang sulit ini lah membuat pasangan lansia itu kewalahan setiap kali bolak-balik menuju rumah mereka. Alhasil keduanya memilih tinggal di warung sate yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

penampakan rumah lansia di Bekasi tertutup bangunan hotel Berbagai sumber

foto: YouTube/ALE Coward

Padahal, Ngadenin mengaku telah tinggal di rumah tersebut selama 24 tahun atau sejak 1999. Sementara tembok hotel yang menutup akses jalan rumahnya sudah berdiri selama tiga tahun terakhir.