Brilio.net - Momen kelulusan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap peserta didik. Pasalnya, momen kelulusan yang biasanya dirayakan dengan prosesi wisuda ini menjadi penanda bahwa seorang peserta didik telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Tak hanya tingkat universitas, kini acara wisuda juga semarak diadakan oleh para siswa di sekolah dasar, sekolah menengah bahkan Taman Kanak-kanak atau (TK). 

Di momen kelulusan ini, seorang siswa yang diwisuda akan ditemani orang tua hingga anggota keluarga lainnya yang akan hadir untuk menyaksikan acara. Tak lupa, mereka juga memberikan selamat bahkan hadiah kepada para siswa yang saat itu akan resmi menjadi seorang alumni.

Momen haru bocah TK menangis saat wisuda TikTok

foto: TikTok/@_deasftry

Namun, kenyataannya nggak semua anak bisa merasakan hal tersebut di momen bahagia ini. Entah karena orang tua yang telah berpulang ataupun memiliki kesibukan penting lainnya. Sebagaimana yang dirasakan bocah perempuan pada video yang diunggah akun TikTok @_deasftry.

Dalam video yang viral ini, terekam seorang bocah TK sedang naik ke atas panggung untuk menerima tanda kelulusannya yang disematkan oleh para guru.