Brilio.net - Prosesi wisuda sudah pasti menjadi sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap mahasiswa. Selain menandakan akhir bangku perkuliahan, wisuda juga menjadi awal bagi setiap orang yang selesai berkuliah untuk menapak hidup yang baru. Tidak heran kemudian setiap wisudawan dan wisudawati berbahagia di hari perayaan kelulusan tersebut, termasuk orang tua mereka.

Setiap anak yang selesai berkuliah ingin agar mereka dapat menikmati momen wisuda bersama keluarga tercinta. Sebaliknya, meskipun tidak jarang muncul batasan yang menghalangi, setiap orang tua akan selalu berusaha untuk selalu bersama menikmati momen kebahagiaan dengan anaknya.

Sebuah potret kebahagiaan dalam keterbatasan itu kiranya bisa kamu lihat dalam video viral yang dipost ke TikTok oleh @bvrgergirl sebagaimana dilansir brilio.net pada Selasa (30/5).

jepretannya bikin haru © TikTok

foto: TikTok/@bvrgergirl

Dalam video di atas, terlihat sang ayah sedang berdiri melihat dari lantai atas sembari melihat putrinya berjalan di prosesi wisuda tersebut. Dengan bangga, dia tampak memegang HP yang dimilikinya sembari memotret putri kesayangannya itu. "Kamu nanti liat ke papa ya pas maju, biar papa foto,” begitu tertulis di video tersebut.

jepretannya bikin haru © TikTok

foto: TikTok/@bvrgergirl