Brilio.net - Ada banyak hal yang dianggap berharga dalam hidup ini, mulai dari keluarga, karier, karya, atau bahkan dirimu sendiri. Selain itu, seorang sahabat juga dinilai sangat berharga dalam hidup. Tak heran memang, meski bukan saudara kandung, namun sahabat dapat menjadi layaknya saudara. Mereka selalu ada disetiap kondisi hidup kamu, baik suka maupun duka. Sahabat juga yang bisa mengerti kamu, bahkan melebihi keluarga sendiri.

Namun kadang, persahabatan bisa renggang karena beberapa faktor. Mulai dari kesibukan yang menyita waktu, jarak yang memisahkan, dan lain sebagainya. Faktor itu memang tidak membuat kamu memutuskan hubungan dengan sang sahabat, hanya saja kegiatan bersama tak seintens dulu.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial, dibagikan TikTok @ssyhmi. Lama tak bertemu, kedua sahabat ini pun akhirnya melepaskan rindu. Momen ini pun mengundang haru siapapun yang menyaksikannya.

momen haru dua sahabat SMA bertemu TikTok

momen haru dua sahabat SMA bertemu
TikTok/@ssyhmi

Dalam video tersebut, diperlihatkan momen pertemuan dua sahabat yang sudah 30 tahun tidak bertemu. Pemilik akun merekam momen saat ibu bertemu dengan sahabatnya semasa SMA. Hubungan mereka sempat terpisah selama tiga dekade dan nyaris tidak pernah saling berhubungan lagi.

Saat pertemuan terjadi, keduanya sempat terlihat sempat bingung satu sama lain. Pasalnya, penampilannya keduanya sudah sangat berubah dari semasa SMA dulu. Namun keduanya tampak begitu bahagia saat berhasil mengenali satu sama lain.