Brilio.net - Semua orang mengetahui bahwa nasib berada di tangan Tuhan Yang Maha Esa, dan setiap orang memiliki nasib yang berbeda-beda. Ada yang lahir dengan kondisi ekonomi berkecukupan, ada pula yang tidak sama sekali. Terutama yang hidup dengan kondisi serba kekurangan, mereka harus berjuang untuk hidup setiap hari dalam lingkaran setan dan menghadapi getirnya kehidupan.

Meskipun memang terdapat banyak orang dengan kondisi finansial yang buruk, hal itu tidak lantas membuat mereka patah semangat dengan keadaan. Banyak di antara mereka berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjalani hidup tanpa harus menyusahkan orang lain. Walaupun terkadang hasil yang didapatkan sangatlah kurang, mereka tetap berusaha tanpa kenal lelah demi menghidupi diri sendiri.

Setidaknya perjuangan inilah yang ditunjukkan oleh seorang nenek yang akrab disapa Emak Ipit dalam video TikTok yang diunggah akun @partnersingoodness. Dikutip brilio.net pada Kamis (16/3), Emak Ipit merupakan seorang nenek yang bekerja sebagai badut jalanan keliling yang umumnya terlihat di sekitaran lampu lalu lintas.

Perjuangan pilu nenek badut keliling ini bikin nangis © TikTok

foto: TikTok/@partnersingoodness