Brilio.net - Tak semua orang mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya, misalnya seperti hidup normal bahagia bersama sanak keluarga. Beberapa orang mengalami nasib yang justru pilu. Pasalnya kehidupannya yang awalnya baik-baik saja harus berubah menjadi hidup dalam kondisi sebatang kara dan tidak dalam kondisi kejiwaan yang baik.

Nasib malang ini dialami Mira. Seorang wanita paruh baya harus menjalani hidupnya sebatang kara di rumah yang terbengkalai tanpa ditemani siapapun.

Dilansir brilio.net pada Kamis (9/3), kisah tersebut dibagikan dalam video kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi. Mira kini tinggal seorang diri di rumah yang penuh sampah selama 20 tahun.

viral wanita dulunya pramugari kini jadi odgj YouTube

viral wanita dulunya pramugari kini jadi odgj
YouTube/Pratiwi Noviyanthi

Diduga, Mira mengalami gangguan jiwa setelah orangtuanya meninggal dunia. Disebutkan pula Mira sempat mengalami pelecehan dan barang-barang di rumah mewahnya digasak pencuri. Kejadian tersebut pula diduga kuat menambah depresi Mira.

Dari video yang diunggah, Mira ini diketahui dulunya merupakan seorang pramugari di salah satu perusahaan pesawat di Indonesia. Tak hanya itu, Mira juga diketahui dulunya model dan punya banyak teman artis salah satunya, Sherly Malinton.

Bahkan Mira diketahui banyak memiliki aset rumah yang kini diserahkan ke pihak pemerintah. Pasalnya, dengan kondisi Mira yang saat ini dalam gangguan jiwa, pihak warga setempat memutuskan menyerahkan sertifikat rumahnya yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur ke pihak pemerintah.

viral wanita dulunya pramugari kini jadi odgj YouTube

viral wanita dulunya pramugari kini jadi odgj
YouTube/Pratiwi Noviyanthi

Di antaranya ada sertifikat rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, serta sejumlah surat berharga lainnya.

Selain itu, Mira mengaku pernah bekerja di firma hukum yang merupakan alumni Fakultas Hukum Trisakti dan seangkatan dengan artis senior Marissa Haque pada 1996.