Brilio.net - Keberuntungan tampaknya tak bisa menghampiri nasib setiap orang. Jalan hidup yang sudah ditakdirkan Tuhan juga tak bisa ditolak jika sudah ditentukan. Setiap orang barangkali punya impian dan rencana yang ideal untuk dilakukan. Namun sialnya, berjalan tak sesuai rencana seperti konsekuensi mau tidak mau harus diterima.

Kalau sudah begitu, yang perlu dilakukan adalah jalani sebaik mungkin sambil berdoa kehidupan akan segera berpihak kepadamu. Ketika kamu tegar dengan itu, kamu mungkin akan terbiasa menerima semua plot twist yang terjadi.

ibu beranak kembar siam TikTok

foto: TikTok/@callieandcarterbeatodds

Potret ketegaran juga ada pada kisah seorang ibu yang baru-baru ini viral di jagad TikTok. Kisah ini menceritakan seorang ibu yang begitu tegar membesarkan anaknya yang kembar siam.

Ibu dari anak kembar siam ini mendadak viral di media sosial TikTok usai membagikan kisah heroiknya yang tetap mempertahankan kedua anaknya itu meski memiliki banyak risiko. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @callieandcarterbeatodds.

ibu beranak kembar siam TikTok

foto: TikTok/@callieandcarterbeatodds

Namanya Chelsea Torres, seorang ibu berusia 29. Dirinya diketahui punya sifat 'keras kepala' dengan tak menghiraukan saran dokter kandungan yang khawatir mengenai dirinya dan sang anak. Namun begitu, sang ibu pun dibanjiri apresiasi oleh para netizen yang salut kepadanya. Tak sedikit pula yang menjulukinya sebagai Super Mom.