Dirinya melahirkan anak kembar siam yang diberi nama Callie dan Carter pada bulan Februari 2017. Namun, dokter memvonis kedua anak Torres hanya memiliki peluang 5% untuk bisa bertahan hidup.

ibu beranak kembar siam TikTok

foto: TikTok/@callieandcarterbeatodds

Torres, yang berasal dari Blackfoot, negara bagian Idaho, Amerika Serikat ini diberi pilihan oleh dokter untuk mengakhiri kehamilannya. Tetapi, dia memutuskan ingin mempertahankan bayinya dan merawatnya sebisa mungkin. 

Dengan segala kekuatan yang dimilikinya, Torres merawat kedua malaikat kecilnya hingga kini sudah berusia 6 tahun. Mereka pun terlihat sangat sehat dan aktif bermain seperti anak seusianya. 

“Kalian para wanita dapat mencapai apa pun dengan kerja keras dan dedikasi,” kata Chelsea Torres, di salah satu videonya. 

ibu beranak kembar siam TikTok

foto: TikTok/@callieandcarterbeatodds

Dalam video terpisah yang dibagikan di akun yang sama, Torres menjelaskan bahwa dia dan suaminya pernah diberi pilihan untuk memisahkan tubuh Callie dan Carter tak lama setelah mereka lahir, tetapi memutuskan untuk tidak melakukan operasi yang mengancam jiwa anaknya.

Si kembar memiliki dua jantung dan dua perut yang terpisah, tetapi ginjal mereka menyatu dan mereka berbagi satu saluran usus dan kandung kemih. Mereka masing-masing mengendalikan satu tangan dan satu kaki.

ibu beranak kembar siam TikTok

foto: TikTok/@callieandcarterbeatodds

Kini, Callie dan Carter sudah masuk ke sekolah dasar. Mereka sangat senang bisa belajar bersama dengan teman-temannya, meski memiliki fisik yang berbeda dari murid lainnya.

Hebatnya, murid lain tidak ada yang menjauhi Callie dan Carter. Mereka justru merangkul si kembar seolah-olah tidak ada 'gerbang pembatas' diantara keduanya. Carter pun mengaku dirinya senang bersekolah karena bisa mempunyai banyak teman.

“Kami sangat menyukai sekolah. Kami punya banyak teman," kata Carter.

@callieandcarterbeatodds Fun facts about Callie and Carter #conjoinedtwins #healthadepopit #torrestwins #strangerthings Running Up That Hill (A Deal With God) [2018 Remaster] - Kate Bush