Brilio.net - Aksi seorang ibu yang menyelamatkan bendera di tengah hujan badai mendadak viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ardillasafiraa pada Selasa (24/8), tampak seorang anak tengah merekam ibunya sedang berlari menyelamatkan bendera merah putih milik tetangganya.

Suasananya kala itu tengah hujan badai, sehingga tiang bendera yang tadinya kokoh berdiri terkena angin kencang dan jatuh. Sang ibu yang masih memakai daster langsung berlari meski diguyur hujan.

Dengan sigap, sang ibu membawa bendera tersebut agar tak terlindas kendaraan yang melintas. Usai mengamankan bendera tersebut, sang ibu sempat tersenyum lega.

"Karena hujan anginnya ngeri banget sampai-sampai bendera tetangga jatuh dan mamak ku langsung lari hujan-hujanan demi benderanya supaya nggak terlindas kendaraan lewat," demikian keterangan tulisan dalam video tersebut.

aksi heroik ibu selamatkan bendera © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@ardillasafiraa

 

Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan disukai oleh 179 ribu pengguna. Melihat video tersebut, sejumlah warganet langsung memuji aksi heroik sang ibu.

"mantap banget, sehat sehat selalu, dan rejekinya selalu dilimpahkan," kata akun @Fhell Lamato Tupan.

"cara yang sederhana tapi bermakna, sehat selalu buat ibunya," komentar akun @icaa.

"ini yang disebut cantik dan pemberani, sehat selalu buk," imbuh akun @Daniell gaming.

@ardillasafiraa

##benderamerahputih ##xyzbca ##fyp ##fypviral ##foryoupage ##mamak

original sound - Pojok Bogor