Brilio.net - Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad saat ini sedang berada di Turki. Keluarga yang dikenal kaya raya ini melakukan perjalanan ke Turki pada Senin (24/8) malam.

Bukan tanpa alasan, lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengungkapkan tujuannya terbang ke Turki yakni untuk menyaksikan pertandingan RANS Cilegon FC vs Fenerbahce yang digelar pada Selasa (24/8).

Tentunya ini menjadi alasan yang kuat untuk Raffi terbang langsung ke Turki. Karena tidak hanya sekadar menonton atau liburan, namun pria asal Bandung ini membawa misi tentang olahraga dan wisata.

"Bismillah Turkey

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi," tulisnya pada unggahannya.

Alasan Raffi Ahmad terbang ke Turki Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Membawa misi Untuk Saling Support “ Sport and Tourism “ antara Indonesia dengan Turkey

Prokes Ketat !!! Stay Safe

Ada Pesan dan Saran ? silahkan guys

@turkishairlines

@rans.entertainment

@rans.cilegonfc.official," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi juga sempat memberitahukan hal ini lewat unggahan Instagram Stories-nya. "For my tim RANS Cilegon FC keep spirit, because tomorrow we have match with Fenerbache, we will come, (untuk tim RANS Cilegon FC tetap semangat, karena besok kita ada pertandingan melawan Fenerbache. Kami akan datang)."

Sebagai informasi, Rans Cilegon FC akan menjalani training center serta melakukan uji coba dengan klub-klub lokal yang ada di Turki. Suatu kebanggaan tentunya untuk Raffi dan pecinta olahraga.

Pada unggahan terbarunya, Raffi juga memperlihatkan suasana pagi di Turki. Dia tampak berada di sebuah kamar hotel. Nagita tampak berdiri di dekat balkon kamar dan Raffi masih rebahan di tempat tidur.

Alasan Raffi Ahmad terbang ke Turki Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Good Morning From Turkey

Day 1

Mau ngapain ya ??? Hmmmmm," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

(brl/gib)

(brl/gib)