Brilio.net - Sosok Maia Estianty memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya mengenai kariernya di industri hiburan, tapi kehidupannya yang penuh kemewahan juga membuat banyak orang penasaran.

Belum lama ini, istri dari Irwan Mussry itu mengunggah potret masa muda saat ia masih kuliah. Kala itu ia rela jauh dari orang untuk kuliah di Depok dan ngekost di dekat kampusnya. Momen itu terjadi sekira tahun 1994.

Dalam foto tersebut terlihat Maia berfoto bersama teman-teman kostnya. Ibu tiga anak ini tampil sederhana dengan bergaya memegang sapu.

"Jaman ngekost di UI Depok. Pegangnya aja sapu hahahah. Ini tahun 1994 - 1995. Pada masih culun semua nih," kata Maia Estianty di bagian captionnya seperti brilio.net lansir dari akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Senin (23/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam keterangan foto tersebut ia menegaskan sedari dulu memang sudah hidup mandiri. Bahkan, dia rela merantau jauh-jauh dari Surabaya ke Depok.

"Dari kecil emang udah mandiri. Hidup merantau. Naik bis. Makan wartek sama kantin. Masak mie instan sama telor, andalan," sambungnya.

Maia Estianty juga mengatakan sering menginap di rumah temannya yang berada di Jakarta. Biasanya itu dilakukan saat akhir pekan.

"Kadang numpang nginep di rumah temen yang ada di Jakarta pas weekend," tuturnya.

Unggahan tersebut tentu saja menuai pujian warganet. Mereka fokus pada paras Maia yang begitu cantik saat muda dulu.

"Bunda naik Debora legend pasti. Ungu-ungu pink unyu," kata @itspradytaa.

"Gak prnah kepikir bisa di titik sekarang ya bun... SubhanAllah...," ucap @retnowulan00.

"bun, cosplay pake kaos lagi sama megang sapu pun, kita bakal percaya bunda masih kuliah pasti. Nggak berubah wajahnya ya Allah awet muda sekaliiii," tambah @oemjinc.

"Pegang sapu aja damage bund auranya," tulis @dewimulans.

"Dari dulu sama skrng tetep cantik,Alami yah..

injalia," kata @lia_twuok25.

(brl/far)

(brl/far)