Brilio.net - Kabar bahagia datang dari anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Sebab kini ia resmi dinyatakan lulus dari Universitas of Westminster, London, Inggris.

Kebahagiaan itu pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Acara wisuda yang digelar secara virtual itu juga disaksikan oleh sang ibu dan suaminya, Irwan Mussry.

Usai wisudaa, El pun melakukan pemotretan bersama ibu dan ayah sambungnya. Ia terlihat mengenakan toga berwarna biru khas kampusnya. Tak hanya itu ia juga mengenakan selempang dengan tulisan nama lengkap serta gelarnya.

Kelulusan El Rumi dari universitas luar negeri pastinya memberi kebanggaan bagi kedua orang tuanta, termasuk Irwan.

Dalam unggahannya di media sosial, pengusaha berkepala plontos itu pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap El.

“It gives me such joy and pride to watch you wrap up this chapter of your life (Hal ini membuatku senang dan bangga bisa melihatmu menyelesaikan bab dalam hidupmu) tulis Irwan, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @irwanmussry, Selasa (10/8).



Dalam keterangan foto itu, ia pun juga mengungkapkan akan menunggu pencapaian-pencapaian yang akan didapatkan El.

"I can’t wait to see what’s in store for you next. Happy Graduation @elelrumi - wish you continued success always. Much love, Dad (Aku tak sabar melihat pencapaian lain darimu selanjutnya. Selamat wisuda @Elelrumi - semoga sukses selalu, banyak cinta, Ayah),” sambungnya.

Foto ini mendapat beragam komentar dari warganet. El Rumi juga turut mampir di kolom komentar.

"Thank you so much Daddy," balas El.