Brilio.net - Di masa pandemi seperti ini kegiatan belajar mengajar terpaksa harus dilakukan secara daring dari rumah. Bagi anak-anak yang masih mengenyam pendidikan taman kanak-kanak (TK) maupun Sekolah dasar (SD) tentu perlu adanya pendampingan dari orang tua saat tengah belajar.

Mendampingi buah hati ketika belajar ini juga dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air, salah satunya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu sibuk mengurus sang putra, Rafathar Malik Ahmad selama berada di rumah.

Dilansir brilio.net dari sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @rafinagita1717, Kamis (19/8) guru les Rafathar sedang sakit, Nagita akhirnya menggantikan jadi guru les sementara. Nagita terlihat menyuruh Rafathar untuk belajar di postingan Instagram. Saat itu Nagita nampak mengenakan kemeja, celana legging dan rok mukena.

"Wihhhh Si Aa belajar dulu sama Miss Gigi," tulis keterangan @raffinagita1717.

Video yang diunggah tersebut pun banjir dengan komentar para warganet. Banyak dari warganet yang salah fokus dengan penampilan Nagita yang terlihat sederhana. Terlebih rok mukena yang tidak sempat dilepas saat menemani Rafathar belajar.

Penampilan Nagita dampingi anak belajar © Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Ternyata mba gigi kalo ngajarin anak juga pakai cincing cincing mukena ya , berasa bgt keibuan nya hihi," komentar @cintasenjaid.

"The real Emak2... baru kelar sholat / mandi, itu mukena/ anduk masih nyngkut. kita ngurusin makan, main, belajar " tulis @skincarebyoshin.

"Salfok sama rok mukena yang nggak sempet dilepas. Tetep ya sultan kalo ngajarin anak pasti rok mukena dilipet dulu ke atas," timpal salah satu warganet.