Brilio.net - Ketika kamu merasa iri dengan apa yang dimiliki orang lain, mungkin sesekali kamu perlu melihat ke bawah. Melihat kepada orang yang kurang beruntung dan hidup susah dibanding kamu. Cara itu dilakukan bukan karena tak ingin hidup maju, tapi melatih rasa syukur atas apa yang dimiliki saat ini.

Malah tak jarang orang-orang yang hidup kekurangan itu menjalani hidup lebih baik dan positif dibanding kamu. Oleh karena itu, seyogyanya sebagai manusia, harus lebih berlapang dada dalam menerima semua yang Tuhan kasih. Sebagaimana yang dirasakan oleh pria paruh baya yang tinggal di sebuah rumah gubuk ini.

Rumah tersebut tidak bisa dikatakan layak huni, sebab kondisinya sudah memprihatinkan dan bisa membahayakan bagi orang yang tinggal di dalamnya. Rumah gubuk tersebut milik seorang kakek yang diunggah oleh seorang TikToker dan menuai atensi dari warganet hingga viral. Videonya pun sudah ditonton lebih dari 15,6 juta kali di TikTok.

Lantas seperti kondisi rumah gubuk yang dimaksud? Dilansir brilio.net dari TikTok @irawan_akbarnet pada Minggu (2/4), berikut ulasan selengkapnya.