Brilio.net - Dapur merupakan salah satu ruangan yang cukup penting keberadaannya di dalam sebuah rumah. Sebab, di ruangan ini kamu akan memasak, menyimpan stok, sampai menyajikan makanan yang dimakan orang rumah. Maka dari itu, kenyamanan dapur ini perlu diperhatikan oleh pemilik rumah.

Penataan dan kondisi dapur yang bersih dan rapi akan membuat aktivitas atau pekerjaan di ruangan ini menjadi lebih nyaman. Sebaliknya, dapur yang kotor dan berantakan tidak hanya membuat pekerjaan di tempat itu menjadi lambat, namun juga bisa mengundang penyakit bagi penghuni rumah. Nggak heran kalau tak sedikit orang yang rela merenovasi dapur rumahnya demi penampilan yang lebih apik dan menarik.

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Candra Alviora, lewat akun TikTok miliknya @candraalviora0. Ia mengubah tampilan dapurnya menjadi terlihat seperti dapur-dapur di drama Korea. Mungkin, ide desain dapur ini bisa kamu tiru loh.

Penasaran kan? Berikut ini potret perubahan dapur usai dimakeover jadi estetik ala Korea, dirangkum brilio.net dari TikTok @candraalviora0, Selasa (28/3).