Brilio.net - Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang penting di rumah, karena menjadi tempat untuk membersihkan tubuh, merawat diri, dan bersantai. Namun, tidak semua orang memiliki kamar mandi yang luas, nyaman, dan indah. 

Kamar mandi yang berukuran sempat seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi para penghuni rumah. Bisa jadi ada rasa tidak nyaman, sehingga ingin merenovasinya. Akan tetapi kebanyakan rumah dengan kamar mandi sempit memang dianggap akan sulit untuk diubah menjadi menarik.

Tapi, nggak usah khawatir, seiring perkembangan teknologi memudahkan orang untuk membagikan inspirasi renovasi rumah seperti pada artikel ini yang membagikan inspirasi untuk renovasi kamar mandi berukuran sempit menjadi lebih indah dan estetik.

Pada unggahan Winda Kurnia atau pemilik akun TikTok @cinnamons30 memperlihatkan keadaan kamar mandinya sebelum di renovasi. Terlihat jelas kamar mandi cukup berkerak dengan kondisi ada gundukan WC yang sudah ditutup. Tak nyaman dengan kondisi kamar mandi sempitnya, akhirnya ia memutuskan untuk renovasi kamar mandi mininya. 

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net menghimpun dari TikTok @cinnamons30, Minggu (8/10), delapan potret renovasi kamar mandi sempit 1x1,5 meter low budget jadi estetik.