Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruang penting yang ada di rumah. Pasalnya, kamar mandi digunakan sebagai tempat untuk buang hajat dan membersihkan tubuh. Tanpa kamar mandi, sanitasi buruk dapat berpengaruh terhadap rumah. Rumah akan terasa kotor dan tidak nyaman.

Maka dari itu, kamar mandi harus didesain sebaik mungkin. Mulai dari aliran pembuangan hingga desainnya yang apik agar tidak terkesan jorok. Seberapapun besar kamar mandi yang dimiliki sebuah rumah, tetap saja harus dijaga semuanya, terutama mengenai kebersihannya.

Setiap orang pasti memiliki selera berbeda dalam mendesain suatu ruangan, termasuk kamar mandi. Mereka mencari cara agar kamar mandi terlihat nyaman, meski ukurannya tidak besar. Seperti yang diperlihatkan dalam unggahan akun TikTok @ayuwati935.

Dalam unggahan itu pemilik rumah dengan lahan terbatas, mengubah tampilan kamar mandinya menjadi lebih estetik. Terlihat kamar mandi ini memiliki desain memanjang bak lorong. Jika diperhatikan ukurannya tidak terlalu besar, namun usai direnovasi, jadi makin betah berlama-lama di kamar mandi.