Brilio.net - Kamar mandi mungkin patut dimasukkan ke nominasi tempat yang paling bikin nggak betah di muka bumi. Selain karena lembab, ia juga bisa sangat tidak menyenangkan kalau kondisinya kotor tak terawat. Apalagi, jika desainnya tidak aksesibel dan bikin repot pengguna.

Emang gimana sih contoh kamar mandi yang bikin repot? Macam-macam. Tapi simpelnya, kamar mandi jadi tidak aksesibel kalau perangkat-perangkatnya tidak diletakkan dengan benar. Misalnya saja, ketika kerannya ditaruh di lokasi yang terlalu tinggi. Tentu masih banyak contoh lain.

Salah satu contohnya bisa kamu lihat di video yang diunggah @ummaliahahaha, dilansir brilio.net pada Selasa. Dalam videonya itu, pengunggah memperlihatkan kamar mandi di indekos barunya yang sangat 'membagongkan'.

Kamar mandi tata letaknya bikin repot © TikTok

foto: TikTok/@ummaliahahaha 

Yang bikin 'membagongkan', pertama-tama adalah fiturnya. Di kamar mandi itu, ada dua kloset. Satunya kloset duduk, satunya lagi kloset jongkok. Tentu saja, keberadaan dua kloset itu bikin bertanya-tanya: buat apa? Selain itu, tata letaknya juga nggak kalah membingungkan.