Brilio.net - Dalam mencari kos-kosan, keberadaan kamar mandi jadi salah satu pertimbangan penting. Banyak yang memilih kamar kos yang dilengkapi kamar mandi dalam. Hal tersebut tentu agar lebih praktis dan privasi yang terjaga. Pasalnya, kamar mandi luar biasanya kerap mendatangkan konflik sesama penghuni kos.

Entah karena pemakaiannya yang terlalu lama atau kebersihan yang tak terjaga. Dengan memilih kosan dengan kamar mandi dalam, para penghuninya tentu bebas untuk menggunakannya kapan saja. Kebersihannya terjamin.

Selain soal kebersihan, desain kamar mandi dan fasilitas yang melengkapinya tentu jadi pertimbangan lain. Nggak sedikit yang menginginkan kamar mandi dengan desain estetik yang dilengkapi fasilitas lengkap seperti shower, closet duduk dan lainnya.

Namun, sayangnya tak semua kos-kosan memperhatikan hal tersebut. Meski hanya sedikit dari banyaknya kosan, ada saja desain kosan dengan kamar mandi nyeleneh. Lihatnya saja sudah bikin nggak abis pikir. Seperti halnya dengan kamar kos yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @tresno.579587 ini.