Brilio.net - Kamar mandi merupakan ruangan penting yang terdapat di dalam rumah. Dengan memiliki kamar mandi, artinya sanitasi rumah dapat terjaga dengan baik. Namun tidak hanya itu saja yang harus dipikirkan, desain ruangan yang nyaman digunakan penghuni rumah juga harus diperhatikan.

Bagi sebagian orang, kamar mandi bukan hanya tempat untuk buang hajat dan bersih-bersih. Katanya, kamar mandi merupakan tempat terbaik untuk berkontemplasi. Berbagai sumber inspirasi muncul dari ketika kita berada di dalam kamar mandi.

Untuk itulah, buat pemilik rumah, ada manfaatnya untuk membuat kamar mandi sesuai dengan kebutuhan. Namun, jangan sampai kelewat unik, ya. Seperti kamar mandi yang satu ini.

kamar mandi isinya nyeleneh  © 2023 brilio.net

kamar mandi isinya nyeleneh
TikTok/@angelineafandi

Akun TikTok @angelineafandi ini membagikan kamar mandi yang unik milik kakeknya. Sekilas, kamar mandi tersebut terlihat biasa saja. Layaknya kamar mandi model lawas pada umumnya yang terlihat memiliki desain klasik.

"Terus guys, ini toilet kan, itu bathtub, ini jemuran tapi nggak pernah dipakai, itu ada shower, ini ada wastafelnya," jelasnya, dikutip dari TikTok @angelineafandi pada Selasa (5/9).