Brilio.net - Kamar mandi yang berukuran sempit sering kali menjadi tantangan dalam merencanakan renovasi. Banyak orang mungkin bertanya apakah memungkinkan untuk mengubah kamar mandi kecil menjadi ruangan yang mewah dan menarik. Jawabannya adalah tentu bisa. Dengan perencanaan yang tepat dan kreativitas yang cukup, kamar mandi berukuran sempit pun dapat direnovasi menjadi tempat yang elegan dan nyaman.

Langkah yang bisa dilakukan adalah mempertimbangkan warna dasar untuk kamar mandi. Warna cat yang terang akan membantu memberi kesan luas ruangan tersebut. Selain itu, pemilihan material dan aksesori juga perlu diperhatikan untuk menciptakan kesan mewah.

Kalau masih ragu dan bingung kira-kira konsep atau tema bagaimana yang cocok untuk kamar mandi sempit, barangkali ulasan dari video satu ini bisa menginspirasi kamu.

sulap kamar mandi jadi mewah © TikTok

foto: TikTok/@martika.faustine

Brilio.net melansir dari akun TikTok @martika.faustine pada Selasa (5/9), sebuah video memperlihatkan kamar mandi berukuran 1 x 1 meter dengan desain sederhana. Di dalamnya terdapat satu ember, toilet jongkok, serta shower di dekat pintu.