Brilio.net - Desain kamar mandi estetik banyak disorot belakangan ini. Apalagi sekarang kamar mandi tak hanya dipandang sebagai ruangan fungsional saja, tapi sesuatu yang bisa memikat dari segi visual dan gaya. Karena itu banyak orang-orang yang menginginkan kamar mandi estetik agar bisa diposting ke media sosial.

Nah, omong-omong soal kamar mandi estetik. Tahu nggak kamu kalau ternyata ada kamar mandi yang disebut-sebut paling estetik di dunia. Pengakuan itu disampaikan oleh akun TikTok @salmandavid96 lewat video TikTok yang diunggah pada Jumat (4/8) lalu.

"Kamar mandi ter Aesthetic di Dunia," salah satu kutipan dalam video.

desain kamar mandi unik © TikTok

foto: TikTok/@salmandavid96

Dari luar kamar mandi itu tampak biasa saja. Tampilannya sama dengan kamar mandi pada umumnya. Pintu kamar mandi terbuat dari kayu, sementara cat temboknya sudah mulai kotor oleh noda hitam.

Pria dalam video tersebut perlahan mendekati kamar mandi untuk menguak isinya. Ketika pintu kayu itu terbuka, kamu akan tercengang dengan penampakan di dalamnya.

desain kamar mandi unik © TikTok

foto: TikTok/@salmandavid96

Di sana terdapat bak kamar mandi tanpa keran. Namun bak tersebut penuh sebab ada lubang yang mengeluarkan air terus menerus. Pemandangan bak tanpa keran itu sepintas mirip air terjun akan tetapi versi mini atau kecil.