Brilio.net - Barang-barang bekas bisa menjadi media untuk mengembangkan kreativitas. Kamu bisa menyulap barang bekas menjadi suatu yang unik dan bahkan berguna banget. Ada juga orang-orang yang membuat hal-hal yang aneh dari barang bekas. Ide mereka terkadang bikin yang lihat geleng kepala saking nyelenehnya.

Seperti halnya video yang dipertontonkan akun TikTok @rumdtur, sebuah toilet unik dengan pintu kulkas. Bagi yang belum familiar dengan lokasi tersebut akan mengira bahwa itu adalah kulkas sungguhan yang diperuntukkan sebagai pendingin makanan.
 
Namun, siapa sangka ada ruangan berupa toilet di balik pintunya. Uniknya lagi, berbeda dari biasanya, toilet ini memiliki fasilitas VVIP. Alhasil malah bikin pengunjung betah berlama-lama. Pemilik toilet yang ada di warung rawon itu menceritakan motivasinya membuat toilet unik.
 
"Jadi kulkas itu ceritanya daripada mubazir kan, kalo kita ngerongsokin jadi limbah, lalu kemudian limbah itu bahaya ya kalau sampai berantakan dan tidak dimanfaatkan gitu, lho. Akhirnya kita bongkar dalamnya," katanya dikutip brilio.net dari @rumdtur pada Kamis (21/9).
 
Pemilik warung mengatakan jika dia ingin memanjakan pelanggan dengan toilet uniknya. Dia berharap pelanggan yang tadinya letih dapat kembali segar setelah dari toiletnya.
 
Penasaran seperti apa penampakannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @rumdtur pada Kamis (21/9).