Brilio.net - Dapur berguna menjadi pusat kegiatan rumah tangga yang penting. Namun, kegunaanya kerap kali disepelekan sehingga dibuat sekenannya. Padahal, bagi ibu rumah tangga dapur yang bersih dan cantik membuat mereka semangat untuk melakukan pekerjaan domestik. Biasanya dapur memiliki ruang tambahan berupa laundry room.

Bagi pemilik rumah dengan dapur berukuran sempit, mungkin merasa terbatas untuk berkegiatan. Selain itu, perabotan dalam dapur sempit cukup sulit untuk ditata. Kendati demikian, bukan berarti tidak dapat dimakeover, lho. Contohnya dapur pemilik akun TikTok @hayatar_ ini.

Melalui akun TikToknya, ia menunjukkan potret before dan after usai makeover. Awalnya, dapur miliknya cukup kotor dan kumuh. Bahkan berbagai barang diletakkan sekenannya.

Hanya dengan wallpaper, dapur tersebut tampak jauh lebih bersih. Tentunya dengan penyimpanan barang dan penataan perabotan yang tepat, dapur berubah menjadi lebih nyaman. Makeover ini bisa jadi inspirasi kamu jika ingin makeover dapur sempit dan sederhana.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @hayatar_ pada Rabu (20/9).