Brilio.net - Kamar mandi outdoor kini menjadi tren. Desain kamar mandi ini seperti kamar mandi pada umumnya, tapi terletak di luar ruangan, biasanya digunakan di desa, ketika lingkungan sekitarnya adalah alam terbuka. Dengan kamar mandi berdesain outdoor, pengguna bisa menikmati keindahan lingkungan sekitar sekaligus.

Kini, kamar mandi outdoor bahkan banyak didapati di rumah-rumah perkotaan. Fungsinya pun sama, supaya penggunanya bisa menikmati lingkungan sekitar saat menggunakan kamar mandi. Dengan viewnya itu, kamar mandi outdoor jadi nggak kalah apik dengan kamar mandi berdesain modern.

Namun, perlu kehati-hatian saat kamu pengin membangun kamar mandi outdoor. Salah-salah, jatuhnya malah bikin nggak nyaman seperti yang diunggah akun @bravyson.vconk, dilansir brilio.net pada Kamis (21/9). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan letak dan desain kamar mandi outdoornya yang sangat nyeleneh.

Desain kamar mandi outdoor nyeleneh © TikTok

foto: TikTok/@bravyson.vconk

Disebut nyeleneh karena kamar mandi tersebut bersebelahan dengan pemukiman. Sudah begitu, letaknya pun di dataran rendah. Karenanya, pemukim di rumah sebelah bisa langsung melihat kamar mandi tersebut dari jendelanya.