Brilio.net - Belakangan media sosial nggak cuma digunakan untuk membagikan potret wajah saja, tetapi juga digunakan untuk mencari inspirasi. Mulai dari inspirasi tempat makan, tempat wisata, sampai inspirasi untuk membangun sebuah hunian. Banyak pengguna media sosial yang membagikan perjalanannya dalam membangun rumah.

Nggak cuma itu, nggak sedikit juga yang membagikan desain bangunan rumahnya yang unik dengan budget yang terbatas. Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk membagikan inspirasi tersebut adalah TikTok. Bahkan nggak cuma membagikan inspirasi bentuk dan desain rumah, terkadang ada juga yang membagikan desain bangunan yang nyeleneh.

Seperti halnya bentuk bangunan satu ini nih. Sekilas video yang dibagikan akun TikTok @ohmysheon ini memperlihatkan kulkas yang seolah sudah tidak terpakai. Siapa sangka, kulkas ini merupakan pintu sebuah kamar mandi, lho. Kebayang nggak dalamnya kayak apa?

 desain pintu toilet pakai kulkas bikin garuk kepala © berbagai sumber

foto: TikTok/@ohmysheon

"Pintu wc asli, pintu wc kulkas," tulis keterangan dalam unggahan TikTok tersebut, dikutip brilio.net pada Sabtu (23/9).