Di video tersebut, terlihat sebuah bangun kamar mandi umum dari batako dengan atap seng seperti toilet pada umumnya. Namun di bagian depan toilet justru terlihat sebuah kulkas satu pintu berwarna abu-abu. Penampakan kulkas utuh tersebut pun bisa mengecoh para maling yang hendak mengambil kulkas.

Rupanya nggak cuma terdapat satu buah kulkas, kamar mandi tersebut menggunakan dua buah kulkas bekas sebagai pintu kamar mandi. Pintu kulkas tersebut terdapat di sisi kanan dan kiri bangunan kamar mandi umum.

 desain pintu toilet pakai kulkas bikin garuk kepala © berbagai sumber

foto: TikTok/@ohmysheon

Seseorang yang mau menggunakan kamar mandi pun harus menunduk. Pasalnya, kulkas tersebut berukuran kecil. Begitu pintu kulkas dibuka, terlihat area kamar mandi berukuran kecil dan tampak sederhana. Kamar mandi tersebut dilengkapi dengan toilet jongkok dan satu ember plastik untuk menampung air.

Bahkan bagian dalam kamar mandi tersebut lantai dan dindingnya sudah menggunakan keramik. Penampakan pintu toilet umum nyeleneh tersebut pun bikin orang yang melihat nggak habis pikir. Tak sedikit pula yang dibuat ngakak dengan penampilan toilet yang tak biasa.

Ada juga yang dibuat bingung bagaimana cara mengunci pintu kamar mandi dari kulkas tersebut. Pemilik akun pun mengungkapkan bahwa cara mengunci pintunya menggunakan tali yang terdapat di kulkas. Tali tersebut ditarik ke dalam kamar mandi agar terkunci.

@ohmysheon #imediketu #GoyangGemasMochiBaby #fyp #wcumum #kkndidesapenari #meme I'm Addicted To - SUBAG GOO

 

"Arsitektur yang sangat cerdas," kata @teddywahyudi499.

"Wkwk bisa bisanya kepikiran gitu," komentar @_storysaad.

"Kreatif banget," tulis @muthiaramalikha.

"Pintu kemana saja," kata @warzgaming852.

"Tapi cara kuncinya kek mana," tanya shotacon_1.