Brilio.net - Dapur merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari rumah. Bagi sebagian orang, dapur hanya menjadi area memasak. Namun, bagi orang hobi memasak, dapur merupakan tempat menjalankan hobi memasak. Begitu pula untuk ibu rumah tangga, agar semangat menjalankan kerja-kerjanya membutuhkan dapur yang rapi dan nyaman.  

Pemilik rumah yang memikirkan kenyamanan pasti akan membuat dapurnya menjadi lebih tertata. Agar desainnya tidak monoton, salah satu cara yang dilakukan adalah renovasi. Seperti yang dilakukan oleh pemilik rumah dengan dapur di kolong tangga ini.

Bagi pemilik hunian minimalis dengan bangunan tingkat, dapur kolong tangga jadi solusi untuk menghemat ruang. Ia memanfaatkan sisa lahan tersebut dengan mengubahnya menjadi dapur yang nyaman. Alhasil dapur pun menjadi lebih estetik dan nyaman digunakan.

Desain dapur kolong tangga ini bisa jadi inspirasi buat kamu untuk melakukan renovasi, lho. Daripada penasaran, berikut brilio.net dari TikTok @noorsyazwani91 pada Selasa (3/10).