Brilio.net - Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang penting dalam sebuah rumah. Di sini, kita bisa menerima tamu, bersantai, atau berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, ruang tamu harus terlihat nyaman, rapi, dan menarik. Namun, bagaimana jika ruang tamu kamu sudah terlihat membosankan, jadul, atau tidak sesuai dengan gayamu? Apakah kamu ingin mengubahnya menjadi lebih indah dan cozy?

Jika ya, kamu perlu merenovasi ruang tamu rumah kamu. Renovasi ruang tamu tidak harus membongkar keseluruhan isi rumah tetapi dapat dilakukan secara perlahan-lahan.

Tujuan renovasi ruang tamu adalah untuk meningkatkan fungsi, estetika, dan nilai ruang tamu. Renovasi ruang tamu bisa meliputi berbagai aspek, seperti lantai, dinding, plafon, pencahayaan, furniture, dekorasi, dan lain-lain.

Agar membuat ruang tamu rumah dinas yang ditempatinya tampak makin cantik, pemilik rumah ini pun melakukan renovasi. Dilansir dari akun TikTok @chikitasap_, dia melakukan beberapa perubahan pada ruang tersebut supaya lebih mudah didekorasi. Selesai diubah bagian tertentu, penampilan ruang tamu rumah dinas pun tampak cantik.

Renovasi tersebut membuat ruang tamu yang awalnya jadul dan kusam menjadi lebih cantik dan estetik. Furniture yang minimalis juga membuat ruang tamu tampak lebih lapang dan bersih.

Berikut brilio.net menghimpun potretnya dari akun TikTok @chikitasap_ pada Senin (25/9).