Brilio.net - Apakah kamu punya hobi merias ruangan? Hobi tersebut bisa kamu salurkan dengan melakukan kreasi di rumah sendiri. Mulai dari makeover kamar, ruang tengah, ataupun ruang tamu.

Ruang tamu sebagai ruang terdepan yang ada di rumah, memang perlu lebih diperhatikan dibanding ruang lainnya. Pasalnya, ruangan ini adalah kesan pertama bagi tamu yang berkunjung.

Nah, pada video ini kamu bisa melihat transformasi ruang tamu sederhana usai dimake over. Melalui akun TikTok @ithaf3a, si pemilik rumah membagikan video yang memperlihatkan sebuah ruang tamu yang coba diubah temboknya menjadi lebih estetik.

Ruang tamu berwarna biru ini awalnya berdesain interior sangat sederhana, bahkan atapnya pun seng. Minim dekorasi tembok, kamar tamu ini simpel banget desainnya.

Awal mula dimakeover, terlihat bagian tembok mulai diukur untuk dipasang semacam bingkai. Rupanya pemilik rumah memilih menghias dindingnya dengan dekorasi kekinian, memasang moulding wall.

Transformasi ruang tamu sederhana usai di make over TikTok

foto: TikTok/@ithaf3a

Tembok ruang tamu yang awalnya berwarna biru pudar ini juga mulai dikelupas catnya untuk dicat ulang menjadi warna putih terang. Bingkai yang dipasang meliputi bagian bawah dan atas. Bagian bawah yang kecil, sementara bagian atas berbentuk besar bingkainya.