Brilio.net - Ketika membeli properti di sebuah perumahan, orang tentu akan mencari bangunan yang masih bagus dan nggak banyak minus. Jika perumahan itu baru, nggak sulit mencari rumah yang masih bagus dan layak huni. Akan tetapi, berbeda jika kamu membeli di perumahan yang sudah ramai.

Rumah yang masih kosong biasanya sudah dalam keadaan lapuk, kotor, dan banyak kerusakan di mana-mana. Properti yang seperti ini jika dijual harganya akan lebih murah dibanding yang masih bagus. Kendati demikian, akan berbeda jika bangunan tersebut sudah diperbaiki atau renovasi.

Sebagaimana yang tampak pada unggahan video TikTok berikut ini. Dalam unggahan TikTok, sebuah rumah tua yang terbengkalai disulap menjadi baru lagi. Rumah itu nantinya akan dibangun dengan konsep modern minimalis yang keren.

Lantas seperti apa potret transformasi rumah terbengkalai usai di makeover menjadi hunian modern minimalis tersebut? Ini dia ulasan selengkapnya yang brilio.net himpun dari akun TikTok @mohdsafuan76, Rabu (1/2).